fisik@net lihat situs sponsor
        ISSN 2086-5325 Senin, 23 September 2019  
 
LIPI

depan
database
database
artikel
fenomena
kegiatan
situs
info
kamus
publikasi
buku
prestasi
kontak
e-data

  » Penghargaan
  » Cara link
  » Mengenai kami
  Forum informasi pengumuman :

pengumuman berita dana beasiswa lowongan teknis

Tanggapan atas pesan yang sedang dibaca bisa dilakukan melalui sarana pengiriman pesan yang ada di bagian bawah.

» Lihat daftar pesan di forum informasi pengumuman
» Tulis pesan baru di forum informasi pengumuman

  • PESAN DAN TANGGAPAN :

    2006 Biophysics Seminar and the 4th South East Asia Congress of Medical Physics
    Oleh : Rachmat W. Adi
    Jumat, 6 Oktober 2006 (12:27 WIB) dari IP 152.118.148.218

    Bersama ini kami Panitia "the 2006 Biophysics Seminar and the 4th South East Asia Congress of Medical Physics" mengundang Bapak/Ibu sekalian untuk berpartisipasi dan atau berkontribusi. Nama seminar ini telah di ubah dari asalnya "Regional Workshop and Seminar in Medical Physics and Biophysics" atas usulan dari Prof Ng Kwan Hoong dari UM, Malaysia, Presiden SEAFOMP (South East Asia Federation of Organizations of medical Physics) agar secara resmi merupakan ajang pertemuan Fisikawan Medis Asia Tenggara. Congress ini juga merupakan kerjasama Departemen Fisika FMIPA-UI, Departemen Fisika FMIPA-IPB dan HFMBI (Himpunan Fisikawan Medis dan Biofisikawan Indonesia) yang merupakan anggota dari SEAFOMP. Kongres dan Workshop (teori) akan diadakan di Kampus Universitas Indonesia dan sesi eksperimen akan diadakan pada tiga unit radioterapi di Jakarta. Kongres akan berlangsung 7-8 November 2006 sedangkan Workshop akan berlangsung 9-11 November 2006.

    Beberapa pembicara yang diharapkan datang adalah: Prof. Dr. Kin Yin Cheung (Prince of Wales Hospital, Hongkong), Dr. Martin Law (Queen Mary's Hospital, Hongkong), Prof Dr. Anchali Krisanachinda (Chulalongkorn Hospital, Thailand), Prof. Dr. Ng Kwan Hoong (Univ Malaya Medical Center, Malaysia), Mr. Wong Toh Jui, James Lee PhD., ( keduanya dari National Cancer Center of Singapore), Mr. Mohd. Izwan (The Cancer Institute-Singapore).

    Congres ini akan dihadiri oleh fisikawan medis dan mahasiswa fisika medis dari Thailand, Malaysia, Brunei, Filipina, Hongkong dan Singapura (sejauh ini confirmed). Kami tentu mengharapkan jumlah peserta asing diimbangi oleh tuan rumah dan oleh karena itu sangat mengharapkan partisipasi Bapak/Ibu sekalian.

    Kami attach pamflet yang juga berisi lembar registrasi. Jika diperlukan kami harap tidak ragu untuk menghubungi kami langsung

    Salam Hormat kami

    Dr. Rachmat W. Adi
    Chairman of the OC
    the 2006 Biophysics Seminar and the 4th SEACOMP


  • TULIS TANGGAPAN BARU :

    PERHATIAN : Semua data terminal yang mengakses otomatis dicatat sebagai arsip serta untuk kenyamanan bersama.

    judul :
    penulis : username :     password :
    isi :

    » kirim ke teman
    » versi cetak
    » berbagi ke Facebook
    » berbagi ke Twitter
    » markah halaman ini

  •  

    PERHATIAN : fisik@net berusaha memberikan informasi seakurat mungkin, namun tidak bisa menjamin tidak terjadi kesalahan baik disengaja maupun tidak. Segala akibat dari pemakaian sarana ini merupakan tanggung-jawab pemakai !
    - sejak 17 Agustus 2000 -
      Dikelola oleh TGJ LIPI Hak Cipta © 2000-2019 LIPI